Sunday, August 8, 2010

Batu Kristal Ajaib




Batu Kristal Penghilang Bau Badan.

Satu-satunya yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun, cukup di gosokan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 36 jam anda terbebas dari bau badan, kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan, batu ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap, alami.. tanpa kimia dan tidak mengeluarkan bau wangi seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman serta meninggalkan noda di pakaian.Segeralah beralihlah sekarang pada Kristal ajaib penghilang bau badan, tubuh segar sepanjang hari tanpa derita bau badan, batu ini sudah menolong BANYAK orang yang menderita bau badan, berminat ? pesan sekarang ! ! !




@ Rp 25.000,- atau  @ Rp 32.000,-
*Resellers are Welcome
  • Sangat Efektif - Memberi perlindungan sampai 24 jam sepanjang hari terhadap bau keringat dan bau badan.
  • 100% Alami - Tidak mengandung bahan tiruan. Tidak mengganggu aroma minyak wangi yang Anda gunakan.
  • Tahan Lama - Tahan hingga 6 bulan dengan penggunaan harian. Kristal akan berangsur menjadi kecil.
  • Hipoalergenik - Tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Mudah Digunakan - Selesai mandi, basahi batu kristal dan oleskan batu kristal pada ketiak dan daerah lain yang sering berkeringat dan berbau. Tidak meninggalkan bekas dan tidak lengket.

bukti pengiriman ke berbagai daerah di indonesia
FAST RESPON Order BBM / SMS
 add pin 
5D66E36F
WA + sms  
082-118-040-883 

35 comments:

  1. Pagi sis.. mau dung batu kristalnya, bisa kirim ke bekasi ga? berapa ongkirnya?

    thx -Anggi-

    ReplyDelete
  2. Pagi juga sis Anggi, kami bisa kirim ke seluruh indonesia, masa yang ke bekasi nda bisa... ^_^ hehe.. bisa donk, mau pesan berapa sist? ongkirnya hanya 6.200/kg (< 10 buah), proses pengiriman hari kerja senin-jumat. ditunggu kabarnya baiknya ya sist Anggi..
    terima kasih sudah mampir...

    ReplyDelete
  3. Untuk yang di Palembang, Transferan sudah kami terima, barang akan dikirim hari senin 23/05/11. maaf HP kami lg lowbatt. di PM saja ya Alamat pengirimannya..
    terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Untuk Ibu Evi di Bekasi, transferannya sudah masuk, dan akan segera kami kirim, terima kasih yaa.. sudah Order Batu Kristalnya... semoga bermanfaat... ditunggu orderan selanjutnya ya... :)

    ReplyDelete
  5. Terima kasih bwt Steffi Febrina atas orderannya di jakarta barat, semoga batu kristalnya bermanfaat, dan ditunggu orderan berikutnya ya.. ^_^ paket dikirim hari ini.

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih untuk Sist Rini di Pejaten, transferannya sudah masuk, barang akan segera kami kirim.

    ReplyDelete
  7. malem sist kalo ongkir kesemarang biayany berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear kakak Dreamtheater, untuk ongkir ke semarang 10Ribu saja, kalau memang ok, kirim sms saja ke 082-118-040-883/ 0857-110-55-902, terima kasih

      Delete
  8. Terima kasih untuk Sist Resni dari balikpapan, transferannya sudah masuk dan orderannya akan segera kami kirim, kami tunggu orderan berikutnya ya.. ^_^

    ReplyDelete
  9. Terima kasih untuk Sis Winda Octa di Surabaya, semoga orderannya bermanfaat & kami tunggu orderan berikutnya yah... :)

    ReplyDelete
  10. Terima kasih untuk Sist Ida N. di Kaltim, transferannya sdh masuk dan ditunggu y sist, brg sdh kami kirimkan :)

    ReplyDelete
  11. Terima kasih untuk sis indie di jaksel, pesanan sis sdh kami kirim dan mohon ditunggu y sis.terima kasih sdh order di toko kami :)

    ReplyDelete
  12. Terima kasih untuk sis yuni di pekanbaru, brng sdh sampai dengan selamat kan sis? :D
    semoga bermanfaat yah dan bs order di toko kami lg.aamiin :)

    ReplyDelete
  13. Terima kasih untuk sis nurmi di makasar,barang sdh kami kirimkan, mohon sabar untuk menunggu y sis :) dan semoga bermanfaat dan bisa berlanjut y sis.aamiin :)

    ReplyDelete
  14. terima kasih untuk sist Anita dibekasi, Sist Ida di Tanah Grogot, sist Winda di Surabaya, Pak Agus di Bogor, dan semua yang order Batu Kristal Ajaib ini, semoga bermanfaat dan terus berlanjut... :D Aamiin

    ReplyDelete
  15. Terima Kasih Untuk Pesanan Batunya Sist Jeane @Rasuna, semoga dapat bermanfaat dan order kembali... :) Aamiin

    ReplyDelete
  16. Terima Kasih Untuk Sist Sri @Tangerang.. semoga bermanfaat dan order kembali... :) Aamiin

    ReplyDelete
  17. cara kerja batunya gmn yaa...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear kak Ronald Laindjong...
      cara kerja batu kristal ajaibnya sangat ampuh untuk mengatasi bau badan separah apapun tanpa menimbulkan alergi dan tidak mengganggu aroma parfum yang digunakan :)
      Jika berminat silahkan sms ke 082-118-040-883 atau pin bb 321782B8, Terima kasih :)

      Delete
  18. Nice Posting Kunjung Balik Ya :) (From >> THS <<)

    >> http://THSumantri.blogspot.com/ <<

    ReplyDelete
  19. gimana cara pesannya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear kak Nasri...
      Untuk memesan produk kami sangat mudah dan tidak ada minimal order. Fast order silahkan sms ke no 082-118-040-883 atau dapat melalui pin bb 321782B8, Terima kasih :)

      Delete
  20. Replies
    1. Dear kak Wortfolge...
      Kami berada di jaksel..untuk info lebih lanjut silahkan sms ke no 082-118-040-883 atau dapat melalui pin bb 321782B8, Terima kasih :)

      Delete
  21. Untuk Daerah Tambun & Bandung...Paket sdh dikirim semalam, Untuk Daerah Makassar paket akan dikirim hari ini, Mohon ditunggu barangnya yah....Terima kasih ^o^

    ReplyDelete
  22. Untuk Daerah Tambun Part 2 & Bogor..Paket sudah meluncurrr ke tempat tujuan, dan untuk Sidoarjo masih tahap proses yah...jika sdh ok bisa confirm kami kembali ^o^ ,Terima kasih ^^

    ReplyDelete
  23. Dear Customer RaunaQun iQbaal, mohon konfirmasinya jika sdh melakukan pembayaran via transfer yah, untuk memudahkan kami melakukan pengecekan dan langsung melakukan proses pengiriman barang.terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  24. untuk sis talita di jkt dan sis lola fa di tangerang paket sdh kami kirimkan ke alamat tujuan.mohon ditunggu barangnya yah. Terima kasih sdh order dan semoga bermanfaat. ^_^

    ReplyDelete
  25. mba, mau pesan batunya klo ongkir ke Bali berapa?

    tks-Barkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. JAKARTA-MENGUWI, KAB.BADUNG ongkos kirimnya Rp 26.000, maaf kak telat balasnya, terima kasih ya Kak, sudah pesan batunya, semoga bermanfaat, dan di tunggu orderan berikutnya.. :D

      Delete
  26. Sukses Selalu untuk usahanya, mbk Asti
    Good Seller.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk ucapan dan doanya kak ^ dan terima kasih sdh mampir ^0^

      Delete
  27. Dear Customer,

    Sebagai Info, untuk pemesanan dan informasi detail produk, kami layani hanya via sms / WA 08211- 8040-883 dan bbm 321782b8. Terima kasih ^0^ ({ })

    ReplyDelete